Sunday 23 January 2011

Justin Bieber Ucapkan Terima Kasih

Penyanyi remaja paling terkenal saat ini, Justin Bieber akan menggelar konser di Jakarta pada 23 April mendatang . Rencana konser Bieber ini sepertinya sudah lama disiapkan .


Lewat sebuah video yang diunggah enam bulan lalu di YouTube, Bieber mengucapkan terima kasih kepada para fans -nya dengan bahasa Indonesia . Dia mengatakan tak sabar untuk segera bertemu di Jakarta.


"What i told my fans in Indonesia , you guys are awesome , thank you for all of the support , and i love to see you soon. Terima Kasih, " kata Bieber dalam sebuah video di YouTube yang tertulis berasal dari www. facebook . com/ justinbieberasia yang diunggah enam bulan lalu .


Setelah ditelusuri di Facebook Justin Bieber Asia , ternyata video ini sudah diunggah satu bulan lebih dulu ketimbang di YouTube. Selain membuat video bagi fans di Indonesia, juga mengucapkan hal serupa kepada fans -nya di Thailand, Cina , Malaysia , Hong Kong Kepastian Bieber datang ke Jakarta diumumkan lewat situs mikroblogging Twitter Jumat pekan lalu .


Keesokan harinya, sebanyak 4 . 000 dari 10 . 500 tiket yang dijual promotor Marygops Studio pun ludes dalam dua jam . Menurut Managing Director Marygops Studio, Shanee Harjani , calon penonton masih bisa membeli tiket pertunjukan Justin Bieber secara online di www. rajakarcis . com . Ia mengatakan tidak ada batasan waktu buat penggemar Justin yang berniat membeli tiket melalui internet. "Tentunya, selama tiket masih ada . Kalau pada 23 April masih ada , kita masih buka, " tutur Shanee di EX Plaza kemarin. Menurut Shanee , pihaknya telah menyediakan sebanyak 10. 500 tiket buat penggemar Justin Bieber yang berniat menonton Justin Bieber . Sebanyak 2 . 000 tiket untuk kelas festival , sekitar 5000 -an kelas tribun I , dan 3 . 000 kelas tribun II . "Kita lebih mengutamakan follower yang ada di Twitter yang sudah tahu announce Justin Bieber akan kemari. Kita ingin mereka yang dapat, " terang Shanee . Dalam situs Marygops Studios, tiket Justin Bieber ada tiga kategori . Pertama, Festival dengan harga Rp 1 juta , lalu Tribun 1 dengan harga Rp 750 ribu dan terakhir , Tribun 2 seharga Rp 500 ribu .


sumber: tempo interaktif

No comments:

Post a Comment