Saturday 22 January 2011

Sm*sh gak Peduli Disebut Banci

Selain dipuja, boyband Sm* sh juga tak luput dari hinaan . Boyband asal Bandung ini kerap dihina sebagai ' banci ' karena penampilan dan gaya bernyanyi mereka.


Meski begitu, Sm* sh yang beranggotakan Morgan ( 20 ) , Rafael ( 24) , Rangga ( 23) , Bisma ( 20) , Reza ( 16 ) , Dicky ( 17 ) dan Ilham ( 15 ) tak lantas lemah dengan segala kritikan itu. Malah, Sm *sh menganggap hinaan itu sebagai cambuk.


"Sampai sekarang pro dan kontra pasti ada . Tapi kami sih santai saja. Toh kami tidak merugikan orang lain , cuma mau berekspresi saja. Kami lebih talk less do more saja deh , " kata Morgan mewakili Sm* sh, saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk , Jakarta Barat, Jumat ( 21/1 ) .


Buktinya, meski dikenal sebagai artis baru, namun popularitas Sm* sh luar biasa . Setiap penampilan Sm* sh kini memancing histeria dari para penggemar Sm* sh.


"Kami sudah biasa . Sekarang fokusnya bikin suatu yang baru, kami usung genre pop dance . Untuk band -band di Indonesia sekarang, kami juga dengerin kok, menurut kami itu bagus , jadi nggak usah saling mencela, " sambung Morgan.

No comments:

Post a Comment