Monday 24 January 2011

Fanatik-kah Aku Pada Justin Bieber?????

Kayaknya keseringan ya aku posting berita soal Justin Bieber. Penting atau gak penting, kurasa gak ada yang mau tau lah aku nge-fans sama justin bieber gak???


Karena ini posting iseng2 an, aku bakalan jawab pertanyaan apakah aku ini gilak atau enggak soal justin bieber...


Nah, langsung aja...... JAWABANNYA ADALAH........

!!!!!!!!!TIDAK!!!!!!!!!

Jangan marah ya kalo aku bilang alasannya..... Sebetulnya, aku gak mau nge-fans sama Justin 'Bieber karna aku merasa lagunya gak cocok sama imej saya.. Oh, ada lagi sih...... Karna aku mau bikin pemikiranku se-serdehana mungkin.


Aku gak Mau 'menjerit' cuma karna dia mau lewat..... Aku juga gak terlalu peduli kalo dia punya pacar..... Untuk apa lah kalo aku minta tanda tangan nya????


Nah, saranku buat kalian yang mengidolakan seseorang. Jangan berlebih lebihan ya. Point ini sangat penting, karena kalo kita mengekspresikan nya, kita bakal terlihat sebagai orang yang aneh....


Because this is my own opinion, orang lain juga ada pendapat sendiri. Jadi, jangan di simpan ke dalam hati, ya. Jangan terlalu dipikirin lah...... Anggap saja ini pendapat orang yang lagi sakit hati......

No comments:

Post a Comment