Monday 24 January 2011

Rahasia Tubuh Langsing Tina Toon

Tina Toon masih sulit melepas imej sebagai penyanyi cilik yang gemuk dan menggemaskan . Tina yang sudah remaja ini berusaha melepas imej tersebut dengan tampil beda .


Sejak beberapa tahun lalu , penampilan Tina Toon berubah drastis . Tubuhnya terlihat lebih langsing . Tina juga sangat modis dalam memilih pakaiannya . Kini ia berubah menjadi sosok gadis remaja yang peduli pada penampilan . Tina mengaku berusaha keras menurunkan berat badannya .


Penyanyi ' Bolo -Bolo ' ini berhasil menurunkan berat badannya sekitar 25 kg. Lantas , apa rahasia sukses tubuh langsing Tina ?


'' Kurangi makan , banyak makan buah dan minum air putih . Banyak kegiatan, fitness setiap hari, '' kata Tina saat ditemui di Sentul City , Bogor , Jawa Barat . Saat menjalani proses penurunan berat badan, penyanyi berwajah oriental ini sangat mendengarkan nasihat ibunya dan juga tekun berolahraga .


" Seringnya nggak makan , olahraganya rutin jadi fit . Untung saja ( dalam proses diet ) , aku tidak drop, '' ungkapnya lagi.


Dengan penampilan barunya ini, pelantun ' Cinta Pertamaku' itu tidak jarang menerima keluhan dari para fansnya di akun twitter- nya. Kebanyakan para fansnya itu mengaku kangen dengan sosok '' Tina Si Bolo - Bolo ''.


" Aduh Tina kan nggak dibonsai , harus tumbuh juga , '' lanjutnya dengan tawa lebar .

sumber: VIVAnews

No comments:

Post a Comment