Wednesday 4 May 2011

10 Negara Maju dengan Teknologinya !

Di era sekarang, pertumbuhan yang diputuskan oleh pembangunan hi-tech dicapai oleh suatu negara. Sekarang suatu kebenaran universal, karena kemajuan teknologi membuat hidup kita lebih mudah. Hal ini juga melengkapi kita dengan hal-hal/gadget yang mendukung kami dalam menikmati gaya hidup yang lebih baik dan sehat.

Kemajuan teknologi juga menandakan kekuatan politik dan ekonomi dan pembangunan suatu bangsa. Di bawah ini adalah 10 negara yang berteknologi paling maju. Jangan lihat urutannya, karena ini tidak diurutkan sesuai dengan tingkatannya.


Finlandia

Meskipun Finlandia adalah industri di 1050's (lebih dari negara-negara maju lainnya), tetapi telah mencapai status dari salah satu negara yang paling ilmiah unggul di dunia. Finlandia secara global diakui untuk industri teknologi tinggi dan perawatan kesehatan.

Penelitinya adalah salah satu kontributor utama dalam bidang upgrade hutan, novel/persediaan inovatif, lingkungan, non-jaringan aligned, fisika temperatur rendah, eksplorasi kecerdasan, bioteknologi, keahlian turun temurun, infrastruktur dan komunikasi.


Amerika Serikat
Amerika Serikat telah menjadi pelopor kemajuan teknologi sejak abad ke-19. Misalnya, kamera film pertama asli praktis, primer bola lampu abadi, motor ac, radio, berkelanjutan penerbangan dari suatu obyek di udara, dll telah ditemukan di Amerika Serikat.

Hal ini juga dianggap sebagai pionir atom era. Selain itu, pertumbuhan luar biasa dalam teknologi ruang angkasa Amerika Serikat telah membuat negara adikuasa dunia. Tidak hanya itu, tetapi juga memimpin dunia ini dalam menghasilkan makalah penelitian ilmiah. Di Amerika Serikat, hampir setengah dari penduduk memiliki akses ke internet broadband.


Jepang

Jepang tidak diragukan lagi telah membuktikan dirinya sebagai pemimpin global dalam eksplorasi ilmiah dan teknologi dasar. Peneliti dan para ilmuwan telah memberikan kontribusi mengagumkan dalam bidang elektronik, mobil, mesin, aktivitas seismik, manufaktur, industri robotika logam dan semi konduktor.

Ini adalah nomor satu di dunia produsen dan pengguna robotika. Jepang juga bisa membanggakan menghasilkan pemenang hadiah nobel tiga belas. Anggaran total penelitian jepang adalah $ 130 miliar. Negara ini sangat maju telah memulai model baru dan produk-produk dalam industri.


Swedia
Negara yang relatif kecil dari Swedia menikmati salah satu standar hidup terbaik di dunia. Hal ini juga terkenal untuk pengembangan kualitas tinggi ilmiah dan teknologi. Sebagai salah satu contoh yang sangat langka di dunia, mendedikasikan swedia 4% dari pdb untuk r & d.

Swedia ini sebagian besar pemimpin di sektor farmasi dan telekomunikasi. Di bidang ilmu kedokteran, ilmu alam dan rekayasa, itu menerbitkan salah satu nomor tertinggi makalah penelitian global.


Korea Utara

Korea Utara di Asia Timur telah benar-benar menunjukkan perkembangan teknologi yang luar biasa di bidang elektronik, mobil, kapal, mesin, petrokimia dan robotika. Bahkan sebagian besar terdiri dari ekspor dari sektor-sektor ini.

Para insinyur korea telah berhasil mengembangkan robot manusia kedua di dunia, yang dikenal sebagai hubo. Hal ini juga membuat kemajuan luar biasa di bidang bioteknologi oleh keberhasilan kloning anjing. Baru-baru ini mereka juga kloning spesies langka serigala.


Belanda

Belanda belanda juga tetap pelopor dalam membuat penemuan. Daftar panjang penemuan yang meliputi ginjal buatan, cd, mikroskop, bandul jam dan teleskop.

Mereka juga membuat kemajuan besar dalam rekayasa, kedirgantaraan dan teknologi militer. Hal ini di depan 123 negara di dunia dan menduduki peringkat 10 dalam global kompetitif indeks.


Inggris

Inggris dianggap negara pertama yang maju di dunia. Hal ini dikemukakan pengaruh ilmu pengetahuan dan teknologi yang kuat atas seluruh dunia. Britania raya memprakarsai penemuan hidrogen, mesin lokomotif, mesin jet, world wide web, pijar cahaya lampu, dll.

Inggris juga menciptakan tv pertama dunia kerja, motor listrik, telegraf listrik komersial, dll hal ini juga berkembang di militer, perumahan yang paling berteknologi maju angkatan bersenjata di dunia.


Singapura

Meskipun bukan negara yang sangat besar, tetapi singapura merupakan negara terkaya keempat di dunia. Singapura dilengkapi dengan basis teknologi sangat padat. Ini adalah teknologi dan lembaga ilmiah menyediakan sumber daya untuk penduduk untuk memberkati mereka dengan kemajuan teknologi tambahan.

The Agency for Science Technology and Research (a*star) adalah badan pemerintah berkomitmen untuk mempromosikan riset dan pengembangan. Singapura kemajuan di bidang kedokteran, ilmu makanan dan penelitian klinis secara global famous. Singapura juga memiliki tentara yang paling berteknologi maju di asia tenggara.


Kanada

Kanada telah membuat perkembangan besar dalam penelitian dan teknologi. Daerah ini juga didukung oleh pemerintah Kanada. Pemerintah mengalokasikan 1,8% dari pdb untuk r & d.

Kanada juga ketiga di antara negara-negara maju dalam bidang sains ruang angkasa. Ini adalah kedua belas di peringkat global pemakaian internet. Hampir 85% penduduk menggunakan internet. Kanada juga bangga untuk menghasilkan 18 pemenang hadiah nobel dalam bidang fisika, kimia dan kedokteran.


Australia

Pemerintah australia juga ditujukan untuk membuat kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi di Australia. Hal ini juga membuka pusat teknologi khusus untuk tujuan ini, seperti taman teknologi Australia di Sydney. Ini bukan hanya titik penelitian ilmiah dan fokus, tetapi juga berfungsi sebagai pusat hiburan untuk anak-anak.

Bidang utama r & d adalah informasi dan komunikasi, bioteknologi, manufaktur, pertambangan dan industri makanan.

No comments:

Post a Comment